Misteri dibalik Fenomena Lengkungan Pelangi dan Matahari Ganda


Fenomena Lengkungan Pelangi

Anda pasti pernah melihat pelangi kan? Memang benar bahwa kombinasi warna pelangi yang begitu indah yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu di sebabkan oleh refleksi cahaya terhadap air. Maka dari itu biasanya kita baru bisa melihat pelangi setelah hujan.

Namun pernahkah anda berpikir, mengapa bentuk dari pelangi selalu melengkung?

Sampai dengan saat ini ilmu sains masih belum bisa menjawab fenomena lengkungan pelangi ini. Pelangi juga berhubungan dengan fenomena Halo.



Ini pun belum bisa diungkap oleh para ahli, kenapa fenomena halo berbentuk lingkaran?

Namun Flat Earth Comunity beranggapan bahwa kedua fenomena lengkungan itu disebabkan oleh refleksi dari bentuk langit yang seperti kubah dan melengkung, yang dalam al quran disebut sebagai tujuh lapis langit.



Dalam al-quran juga disebutkan sebagai langit tanpa tiang dan dalam ayat ini juga dikatakan bahwa matahari dan bulan beredar, jadi ternyata matahari bukan cuma berputar pada porosnya, tapi beredar dan tidak diam di tempat.


Dalam bahasa injil versi king james disebut the firmanen.




Fenomena Matahari Ganda

Fenomena yang belum terungkap lainnya adalah fenomena matahari ganda, dan ini sangat jarang sekali diberitakan di media. Mengapa ya? Mungkin ada yang di sembunyikan.

sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2016/08/19/fenomena-aneh-yang-menyerupai-matahari-kembar-muncul-di-langit-kolombia

Yang pasti sebagai orang yang beragama, saya meyakini bahwa kedua hal itu menandakan adanya kekuatan yang lebih agung dari pada kekuatan manusia, yaitu kekuatan illahiah atau Tuhan, sebagai yang maha pencipta dan maha segalanya.

Kedua fenomena tersebut mungkin adalah salah satu kunci yang bisa mengungkap kalau sebenarnya bumi berbentuk datar. Bagaimana menurut anda?

Update fenomena matahari ganda:
Baru baru ini kami menemukan peta bumi datar seperti ini dari suatu sumber



Dari gambar itu terlihat bahwa matahari ada 2, yang pertama yang berputar di bagian dalam tembok es Antartika (berputar searah jarum jam) dan yang ke dua diluar tembok es Antartika (berkebalikan arah jarum jam). Menurut info sementara yang kami dapat, matahari yang kedua berputar lebih lambat, selain itu garis orbitnya yang juga memang lebih luas. Kami masih menelaah apakah ini ada korelasinya dengan fenomena matahari ganda dan apakah ini yang dimaksud oleh Al-Qur’an dalam surat Ar Rahman (55) ayat 17 ?


“Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya”


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments