Komunis Dan Zionis

Komunis Dan Zionis



Komunis Dan Zionis


Kedua faham ini berasal dari satu rumpun. Mereka senantiasa menjalin kerjasama. Inilah hakekat sebenarnya, yang luput dari perhatian semua orang yang condong kepada komunisme. Mereka menyangka bahwa zionisme dan komunisme adalah dua faham yang berbeda. Meraka malah membayangkan bahwa komunisme akan mengalahkan zionisme lewat suatu peperangan.

Ssesungguhnya, zionisme dan komunisme adalah dua sisi dari satu mata uang. Sumbernya adalah faham freemasonry. Sepanjang sejarah, zionisme selalu berusaha menjadikan komunisme sebagai alat mendominasi dunia. Misinya yang utama memerangi seluruh agama, khususnya Islam.

Peran rahasia zionis dibelakang freemasonry terbagi atas dua sektor :

1. Mengembangkan sekularisme di seluruh penjuru dunia Islam. Tujuannya adalah untuk menghambat penerapan undang-undang Islam, menghilangkan syariat Islamiyah, membuka jalan atas kekuatan ekonomi riba di dunia Islam, menghapuskan ajaran Islam, dan mengalihkan hukum Islam kepada teori barat. Secara global, teori barat merupakan pikiran serta satu pandangan yang mengingkari agama dan risalah dari langit. Inilah yang telah menguasai dunia Islam sekarang ini.

2. Pemimpin gerakan komunis yang tersebar di beberapa negara Arab Islam. Organisasi-organisasi komunis marxis di Mesir, Palestina, Suriah dan Iraq dipimpin oleh kaum Yahudi di negara-negara itu. Pusatnya adalah Mesir. Partai Komunis Rusia berperan penting secara langsung ataupun tidak di dalam jaringan komunis di negara itu dengan perantaraan para utusan dari negara barat yang dikirim kesana. Gerakan rahasia ini berlangsung selama beberapa tahun, sampai akhirnya terbongkar.

Musthofa Adnan berkata, "sebagian besar pendiri gerakan komunis di Mesir adalah warga yahudi. Mereka sering menggunakan tipuan dan langkah-langkah rahasia dengan melakukan kegiatan yang tidak mencerminkan misi mereka sesungguhnya. Mereka menggunakan nama samaran seperti Miger, Nawwab, dan lain-lainya. Disana ada orang Armenis dan Yunani, bernama Scalarius dan Banakalis, yang memiliki hubungan erat dengan orang-orang kofatir. Adapula kelompok orang Rusia yang datang ke Mesirdan menetap disana selama beberapa tahun. Salah seorang diantaranya, yaitu Stodore Rustin, bekerja sebagai penterjemah koran Exhibition Standard terbitan partai nasional".

Lenin sendiri baik ketika berada di Perancis maupun di Swiss selalu mengirimkan surat-surat rahasianya kepada partai Balavsi di Rusia lewat Mesir. Rosenthal, seorang Yahudi, bergerak membuat organisasi-organisasi Yahudi di Mesir setelah ia memperoleh kewarganegaraan negeri itu.

Freemasonry mengirimkan mereka ke Mesir sebagai pembuka jalan untuk mendirikan negara Israel. Peristiwa komunis yang meletus di Mesir pada tahun 1925 juga melibatkan beberapa orang asing, sebagian besar diantaranya bangsa Yahudi. Jumlah organisasi yang didirikan orang Yahudi ddi negara ini lebih dari 50 organisasi. Organisasi-organisasi ini berperan dalam masalah Palestina. Mereka melibatkan Mesir dalam perang Palestina demi keuntungan mereka.

Henry Kodlt berperan penting dalam kelahiran partai komunis terbesar dan terkenal dalam sejarah Mesir modern, yaitu Gerakan Demokrasi Bagi Pembebasan Negara (Hadato). Salah seorang anggotanya adalah Gamal Abdul Naseer, anggota gerakan 23 Juli 1952 yang berhasil dalam menjatuhkan Raja Farouk.

Sesungguhnya, sekulerisme dan komunisme adalah saudara kembar yang lahir dari satu rahim, yaitu rahim Yahudi. Sekularisme menjauhkan setiap individu dari satu aturan yang bersumber dari ajaran ALLAH. Pada dasarnya, tujuan intervensi Yahudi ke negara-negara jajahan adalah memerangi Islam dan umatnya. Komunisme berhasil merebut kekuasaan dengan memerangi faham Ketuhanan, sementara pihak barat berkuasa lewat jalur sekularisme. Nama-nama bernafaskan Islam yang terdapat pada tempat-tempat tertentu tidak lain hanyalah kedok untuk menutupi wajah para pemimpin komunis timur dan sekuler barat. Unsur-unsur Yahudi atau unsur-unsur hasil didikan Yahudi senantiasa berusaha menguasai umat Islam, secara langsung maupun tidak langsung. Mereka yang belajar di sekolah-sekolah Perancis kemudian dikirimkan ke Mesir untuk membantu kaum komunis.

Demikianlah, Yahudi freemasonry berhasil menguasai seluruh dunia. Jadi jelaslah, kekuatan yang selama ini menggerogoti Risalah Muhammad SAW adalah freemasonry. Dalam usahanya meredam ajaran ini, mereka bekerja sama dengan orang-orang yang menganut faham komunis dan sekularisme. Lewat berbagai macam cara, mereka melancarkan tasykik (upaya membangkitkan keraguan terhadap kebenaran Islam). Kaum marxis mempertahankan dan meneruskan usaha-usaha golongan sekuler liberal. Pada dasarnya, marxisme dan sekularisme memiliki jalur yang sama. Melalui jalur inilah fase marxis beralih kepada fase yang lebih kebarat-baratan.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments