Berbentuk Segitiga, Simbol Ini Erat Kaitannya Dengan Dajjal!

Berbentuk Segitiga, Simbol Ini Erat Kaitannya Dengan Dajjal!


Simbol kuno "All Seing Eye" sampai sekarang memang masih menjadi misteri. Simbol ini juga erat kaitannya dengan Dajjal. Bagaimana tidak, banyak buku dan sumber bacaan lainnya yang menyatakan bahwa ciri-ciri dajjal salah satunya bermata satu. Dalam kepercayaan Yunani kuno, Dajjal memang bermata satu yang saat ini sedang dihukum oleh Allah SWT di bawah segitiga bermuda.



Sumber: openclipart.org

Dalam simbol ini, terlihat satu mata dalam sebuah segitiga yang bermakna bahwa seseorang sedang mengawasi dari kejauhan. Sontak saja banyak yang mengaitkannya dengan Dajjal yang memiliki kaitan yang sama terhadap simbol tersebut.



Sumber: spreadshirt.com

Kaitan bahwa Dajjal memiliki satu mata dan suatu saat akan dibebaskan oleh Allah SWT untuk membuat kehancuran di muka bumi ini.



Sumber: ufoaliendata.com

Gambar di atas merupakan gambar segitiga bermuda. Bangsa Yunani kuno meyakini bahwa segitiga bermuda merupakan tempat tinggal Dajjal. Segitiga bermuda terletak di perairan Samudra Atlantik. Banyak juga mitos yang berkaitan dengan tempat tinggal Dajjal ini.

Konon, setiap benda atau apapun yang melewati segitiga bermuda akan lenyap dan hilang tersedot ke dalam perairan segitiga bermuda tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.



Sumber: consciousreporter.com

Banyak yang mengatakan bahwa benda yang hilang ketika melewati segitiga bermuda dimakan oleh Dajjal. Hal inilah yang sering dipercaya bahwa simbol "All Seing Eye" memang erat kaitannya dengan Dajjal.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments