Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Ditolak Tahun 2019



Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Ditolak Tahun 2019. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara membatalkan akun adsense yang ditolak oleh google, menghapus akun adsense yang ditolak  karena memiliki akun lain, dan menghapus akun adsense yang tidak ada tombol cancel akun. Jika sobat megalami diantara ketiga hal tersebut, jangan khawatir untuk tidak bisa menghapus akun adsense dari email yang sudah terlanjur sobat daftarkan. Dan jangan tergesah-gesah untuk menghapus alamat email sobat karena efek duplikat akun adsense sehingga tidak kunjung diterima sebagaimana pengalaman saya.


Sebelumnya saya juga pernah seperti itu, dan mencari cara ke berbagai blog namun tidak ada kunjung ketemu akhirnya akun gmail saya terpaksa saya cancel dan hapus akan tetapi akun adsense saya tetap mengalami informasi "anda memiliki akun adsense lain, anda harus menghapus salah satu akun adsense" kurang lebih seperti itu. Dan pada akhirnya dengan pantang menyerah, akhirnya saya mendapatkan tutorialnya juga. Tutorial ini saya dapatkan dari situs asdedzu.blogspot.com, caranya pun ternyata sangat mudah.



Untuk membatalkan akun adsense sobat baik karena tidak ada tombol cancel akun, akun yang selalu ditolak, dan duplikat akun, sobat tinggal menuju ke alamat url berikut






Jika sudah masuk pada laman url diatas, sobat akan ditampilkan halaman sebagaimana gambar diatas. Sobat tinggal masuk saja dengan gmail sobat yang terikat dengan akun adsense sobat, dan masukkan identitas diri sobat, alamat gmail dan ID Publisher adsense. Dan jangan lupa centang kotak dengan tulisan disampingnya seperti "By checking this this box and clicking submit, I understand that I am closing my AdSense account." Jika sudah klik submit dan tunggu saja beberapa hari.





Post a Comment

1 Comments