Simbol Yang Sering Di Gunakan Para Pemuja Setan



Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan oleh pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol-simbol ini digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkar di leher,jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna melainkan ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.Berikut beberapa simbol yang sering digunakan para pemuja setan:

HEXAGRAM DAN PENTRAGRAM



Kedua simbol ini selalu digunakan untuk ritual pemanggilan setan. Freemasonry merupakan salah satu organisasi yang menggunakan simbol Hexagram dan Pentagram. Hexagram dalam Freemasonry melambangkan persatuan dari dua belahan yang bertolakkan, contohnya seperti laki-laki dan perempuan atau aktif dan pasif. Bentuk Hexagram juga terdiri dari dua buah segitiga, yang satunya berwarna putih dan satunya hitam seperti halnya dengan Yin dan Yang dalam spiritual Cina.

Sedangkan Pentagram atau bintang atau segi lima memiliki arti sebagai Lucifer, Baphomet atau iblis. Hal ini bisa dibuktikan dengan cara memutar 180 derajat dari bentuk semula bintang. Apabila kalian sudah memutarnya dengan dua sudut berada diatas, coba kalian amati. Gambar Pentagram tersebut akan terlihat seperti binatang bertanduk dan perputarannya akan membentuk wajah dari iblis. Maka dari itu banyak aliran sesat yang menggunakan simbol pentagram.

THE ALL SEING EYE (SIMBOL MATA SATU)



The All-Seeing Eye atau The Eye of Providence atau “Simbol Mata Satu” adalah simbol unggulan yang paling dikenal luas dari kelompok rahasia Illuminati. Disebutkan bahwa simbol ‘all-seeing eye’ mewakili Mata Lucifer. Mata yang bisa melihat semua dan mengawasi anteknya yang diwakili oleh batu piramida. Ada 13 tingkatan piramida yang mewakili 13 keturunan sedarah Illuminati (Illuminati Bloodlines) yang secara kolektif menguasai planet ini. Pada tahun 1776 merupakan berdirinya Illuminati Bavaria oleh Adam Weishaupt.

Mata Satu diibaratkan seakan menjadi mata Tuhan, alias “mata Tuhan yang melihat segala”, adalah simbol sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi segitiga, yang kemudian menjadi “mata Tuhan yang mengawasi umat manusia”.

Simbol ini kemudian dipadukan dengan simbol segitiga piramida yang mengelilinginya, karena segitiga memiliki “Tiga Sudut” maka menjadi seakan perlambang Trinitas, yang dipercayai umat Kristen sebagai tuhan mereka. Padahal simbol ini adalah asli dari peradaban Mesir kuno, yang justru artinya tidak mengenal Tuhan.
Baca Juga : Cara Mengatasi Download Melalui Play Store Yang Selalu Meminta Koneksi Wifi

TRIPLE SIX



Angka 666 disebut juga sebagai “The number of the Beast” atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya “The Beast” tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru). Kaitan angka numerik setan 666 (triple six) dengan Illuminati lainnya adalah dari industri musik sebagai tempat perekrutan utama untuk anggota Illuminati.

Musisi yang diterangi (Illuminated musicians) menggabungkan simbolisme Illuminati dalam pekerjaan mereka sebagai dorongan untuk penanganan Illuminati para pengikut dan fans mereka.

SKULL (SIMBOL TENGKORAK)



Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah “Simbol Kematian”. Simbol ini juga dipakai oleh salah satu “organisasi bawahan” atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai “lingkaran dalam” atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi “Skull and Bones”.

Generasi keturunan mereka terdiri dari generasi-generasi muda lulusan dari Yale University (Universitas Yale) Amerika Serikat. Pada masa kini, perkumpulan rahasia yang juga memakai simbol tengkorak bernama Skull and Bones ini menjadi organisasi bagi para senior di Illuminati, dan bukan lagi anggota junior seperti pada masa lalu.

SIMBOL BAPHOMET



Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pSemenjak tahun 1855, Baphomet menjadi Sabbatic Goat, bergambar kambing berbadan manusia yang duduk bersila karya Éliphas Lévi, salah satu pendiri satanisme dan kemudian mendirikan Gereja Setan. Kelompok satanis bentukan Lévi ini kemudian menjadi salah satu inner circles dari Illuminati.

Sedangkan simbol Kambing Baphomet dalam pentagram, pertama kali muncul dalam buku “La Clef de la Magie Noire” oleh okultis Perancis, Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian menjadi identik dengan Baphomet, dan sering disebut juga sebagai Kambing Sabat (Sabbatic Goat) karya Éliphas Lévi.ada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme.

THE PYRAMID(SIMBOL PIRAMIDA)



Bentuk piramida dipakai para elit Illuminati pada masa lalu yang diwakili oleh batu-batu yang disusun bertumpuk berbentuk piramida, yang mana batu-batu itu memaknai kesakralan bangunan batu tersebut. Kehadiran piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah (the top-down command structure) dari Illuminati penguasa semesta, teori ini telah menjadi lebih utama menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street yang menyebut para penguasa sebagai ‘Satu Persen’.

Selain itu, sama seperti simbol “mata satu” , simbol piramida juga banyak dipakai oleh para penganutnya sebagai simbol perusahaan-perusahaan, kode tangan oleh artis-artis, terlihat juga simbol ini pada banyak acara televisi, pada film kartun hingga di film Hollywood. Mereka para penganutnya berasal dari lintas agama, kepercayaan, ideologi dan negara, tapi mereka memiliki tujuan yang sama dalam suatu kelompok rahasia atau secret societies. yaitu ingin mengontrol atau mengatur dunia.

SIMBOL ANKH



Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani, tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments